Menjaga Kondisi Kamtibmas Tetap Aman, Polisi Polsek Pattallassang Gelar Patroli Blue Light

146

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil gabungan dari Satuan Sabhara Polsek Pattallassang, Selasa (26/5/2020) dini hari melakukan Patroli Blue Light di jalan protokol depan RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Patroli ini digelar sebagai upaya menciptakan Kondisi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang, Aipda Aswan Sabil mengatakan, digelarnya patroli Blue Light ini untuk menindaklanjuti informasi tentang seringnya ada pemuda yang sering nongkrong dipinggir jalan depan RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle hingga larut malam yang tentunya hal ini bisa menjadi gangguan Kamtibmas, kami dari Pihak Kepolisian Polsek Pattallassang Polres Takalar menindak lanjuti informasi masyarakat tersebut lalu terjun kelapangan untuk melaksanakan Patroli dengan tujuan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dan tetap Kondusif", ungkap Kasi Humas Aipda Aswan Sabil.

Kegiatan Patroli serta monitoring situasi Kamtibmas yang dilakukan personil gabungan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga memberikan respon positif terhadap kegiatan preentif dan preventif sebagai upaya antisipasi yang dilaksanakan oleh polisi.

humas_patta