Kemenag Sinjai Dapat Kunjungan Dari BAZNAS, Ini Tujuannya !

70

SULSELBERITA.COM. SINJAI - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai Drs. H.Abd Hafid M Talla M.AP menerima kunjungan silaturrahim ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab.Sinjai,Kamis (25/6/2020).

Ketua Baznas Kab.Sinjai Ahmad Muzakkir diterima di ruang kerja Kepala Kemenag Sinjai,Selain dimaksudkan sebagai bentuk silaturrahim kepada Kepala Kemenag kunjungan itu juga bertujuan berbincang bincang dan melaporkan pengumpulan serta pendistribusian dana Zakat, Infaq dan Shadaqah melalui Badan Amil Zakat Nasional Kab.Sinjai

Advertisement

H.Abd Hafid mengatakan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Sinjai memberikan apresiasi terhadap program-program Baznas Kabupaten Sinjai selama ini, dengan pengoptimalisasi pengumpulan zakat guna mengentaskan kemiskinan dan kesejahteraan umat.

Lebih lanjut Kakankemenag Sinjai juga berharap untuk kedepannya program program Baznas dapat terus meningkat baik dari sisi jumlah maupun penerimanya, sehingga banyak masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan program sekarang ini,

“kami mengimbau kepada masyarakat sesuai, untuk tidak ragu menyalurkan zakat dan infaknya melalui Baznas yang telah dibentuk untuk mengumpulkan dan mengelola dana umat karena lembaga-lembaga seperti ini mempunyai payung hukum yang kuat yang sudah diamanatkan di undang-undang.” Jelas Abd Hafid.

(Red)