Jelang Pilwali Makassar, Golkar Minta DP Tak Main-Main Bersikap

0
209

SULSELBERITA.COM. Makassar- Partai Golkar tetap konsisten menunggu sikap politik bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (DP) untuk bersama Golkar pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid menjelaskan sejauh ini Komitmen Golkar mendukung, DP sesuai arahan ketua umum DPP, Golkar Airlangga Hartarto. Sebab rekomendasi dukungan Golkar untuk, DP diserahkan langsung oleh, Airlangga Hartarto kepada DP beberapa waktu lalu.

"Golkar sampai saat ini menunggu sikap politik dari DP. Kami tidak mau bermain-main memenangkan, DP di Pilwali Makassar. Kami siapkan parpol koalisi dan kader kami sebagai pendampingnya. Intinya Golkar akan full team memenangkan DP," kata Kadir Halid, Senin (22/6/2020).

Namun, Kadir Halid menjelaskan jika saja, DP menolak diusung Golkar termasuk berpasangan kadernya. Maka, dukungan Golkar akan beralih. Kadir Halid melanjutkan jika Golkar sudah menyiapkan alternatif jika DP tidak berkeinginan diusung Golkar pada Pilwali Makassar mendatang.

Baca Juga  Kader Gerindra PAC Galesong Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan

"Yah dukungan itu akan beralih dari DP jika menolak berpasangan dengan kader kami, dan kami sudah siapkan alternatif intinya Golkar punya koalisi untuk bertarung di Pilwali Makassar," tegas Kadir Halid.. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here