La Songo: Saat ini Dukungan Kepada Calon Kandidat Paslon Bupati Masih Sebatas Ilustrasi

296

SULSELBERITA.COM, Konawe Selatan - .LA Songo mantan Ketua HMI dua periode yang juga sekaligus Direktur Konsorsium Aktivis Muda Indonesi ( KAMI Sultra ) serta sebagai Tokoh kaum Millenial, menyangkal jika dirinya memberikan dukungan penuh kepada salah satu Bakal Calon Kandidat Pilkada Daerah Konawe Selatan mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di salah satu media Online bahwa dirinya menyatakan sikap mendukung penuh salah satu calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan,i a saat dikonfirmasi,Senin,22/06/2020.lewat via telpon

Ia belum mau memberikan jawaban, saat di tanya apa benar telah menyatakan diri memberi dukungan kepada salah satu calon"ia belum mau memberikan jawaban namun ia menegaskan kita tunggu saja nanti seperti apa putaran politik di konsel saat ini.tegasnya.

 

Seperti diketahui beberapa hari sebelumnya tokoh millenial ini kerap menggaungkan #Logis Center yang di ketahui dukungan tersebut di tujukan langsung oleh petahana,H surunuddin Dangga.

Baca Juga  Militansi Saksi PKS, Berjuang untuk Keadilan Bagi Semua Caleg

Berdasarkan pantauan awak media ini,Posko#logis Center tepat berada di posisi rumah kediaman tokoh milenila yang karismatik ini

LA Songo atau yang biasa di sapa dalam panggilan udara nya "Rian"diketahui memiliki massa Millenial yang jelas sehingga membingungkan Publick secara tiba tiba telah menyatakan sikap telah memberikan dukungan ke salah satu Bakal Calon Pilkada Kab.Konawe selatan Mendatang.

Namun saat awak media ini mencoba melakukan pantauan lewat sosmed, sejak adanya pemberitaan bahwa dirinya menyatakan dukungan ke salah satu bakal calon,tenyata jawabanya tetap sama, #ini Azumsi dan saya anggap Ilustrasi Politik( komen Facebook Post,Jefri PAN ) begitupun jawaban pada kolom komentarnya di grub KAMI-Sultra #Eitzz Ilustrasi Politik.com.Id.

Hingga berita ini turunkan LA Songo selaku tokoh Millenial Masih belum mau memberikan jawaban,namun demikian berdasarkan Pantauan Awak media ini Posisi dukungannya bisa di tebak dengan tetap berkibarnya baleho #Logis Center di halam rumah kediaman Direktur KAMI-Sultra itu.

Baca Juga  Ketua KPU Takalar Ingatkan Warga yang Mencoblos Lebih Dari Sekali, di Ancam Penjara 3 Tahun

( H E N D R A )

Advertisement
BAGIKAN