Peduli Korban Banjir di Bantaeng, Bharaduta D’Pandiga Sulsel Salurkan Bantuan dari Dana Kas

48

BENTUK KEPEDULIAN BHARADUTA D'PANDIGA SULSEL TERHADAP KORBAN BENCANA BANJIR KAB. BANTAENG

Bukan hal yang biasa jika musibah datang mendera manusia, itu merupakan suatu cobaan dari Yang Maha Kuasa. Cobaan silih berganti yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa merupakan bentuk ujian dalam kehidupan manusia.

BHARADUTA DPANDIGA SULSEL merupakan wadah dari Alumni DIKTUKBA POLRI GEL. 2 Tahun 2003 menggelar Peduli Kemanusiaan yang terdampak Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban Pengurus Daerah BHARADUTA D'PANDIGA SULSEL dan menjadi Program Tetap yang harus dilaksanakan, bantuan diberikan bertujuan agar dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya.

Pemberian bantuan berasal dari Dana Kas Pengurus Daerah BDN SULSEL, Para Korwil BDN SULSEL, serta sumbangan dari Anggota. Disela-sela kesibukan Kami masih tetap meluangkan waktu, Kepedulian sesama BHARADUTA D'PANDIGA SULSEL sudah menjadi kebiasaan, kebersamaan akan tetap terjalin walau jarak yang cukup jauh bukan menjadi penghalang dan semoga kita semua diberi kesehatan dan keselamatan serta umur panjang, tutur Muh. Annas Priyono selaku Ketua BHARADUTA D'PANDIGA SULSEL.