Sambang dan Tatap Muka Personil Polsek Galut, Himbau Kamtibmas dan Sosialisasi New Normal

116

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sambang Silaturahmi dan Tatap Muka yang dilakukan oleh personil Polsek Galut Melalui Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Bripka Abdul Salam, SH, sudah menjadi wujud polri dalam menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat guna menjaga Kamtibmas pada wilayah Binaanya, di Dusun Karama, Desa Aeng Batu-Batu Kec Galesong Utara, Kab. Takalar. Kamis (18/6/2020).

Tatap muka tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan komunikasi Kewarga dalam menjaga Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan program menuju New Normal kepada masyarakat ditengah situasi Pandemi masih ada.

Advertisement

Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam dalam kesempatannya mengatakan Tatap muka salah satu tugas kepolisian, Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan dan komunikasi dengan warga guna menjaga Kamtibmas dan memelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara.

Selain itu, tatap muka ke warga sekaligus mensosialisasikan Program New Normal bahwa Pandemi Covid -19 belum berakhir namun pada saat sekarang ini kita menuju New Normal yakni warga masyarakat beraktifitas seperti semula dengan memperhatikan Protokol kesehatan yaitu selalu jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan dan menjaga imun tubuh selanjutnya disarankan kewarga apabila ada hal -hal yang meganggu stabilitas keamanan agar secepat mungkin memberikan informasi guna pelayanan secara cepat dan terkoordinir." Imbuhnya.