Ahmad Baso Optimis Maju di Pilkada Konsel dan Siap Mengguncang Petahana

668

SULSELBERITA.COM. Kendari - Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Konawe Selatan dan juga sekaligus Bakal calon Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Propinsi Sulawesi Tenggara(Sultra), Ahmad Baso menyatakan siap mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak yang akan digelar pada 9 desember 2020 mendatang. Ahmad Baso diiyakini bakal mengguncang posisi elektabilitas paslon Cabup Petahana, H. Surunuddin Dangga.

Dikonfimasi di pelataran taman Kota Kendari, bakal calon Bupati Konsel Ahmad Baso mengaku bahwa saat ini sangat siap dan Optimis maju dipilkada mendatang dan sedang berusaha meminang beberapa Parpol.tuturnya.Kamis 18/06/2020.

Advertisement

"enghadapi Petahana pada 9 desember mendatang. Bahkan kata Ahmad Baso, sedang berupaya untuk mengantongi rekomendasi pencalonan dari Partai beberapa Partai Politik.

Selain Partai Gelora, lanjut Ahmad Baso, dirinya dan kawan di partai Gelora juga sudah membangun komunikasi dengan beberap Parpol, bahkan sudah ada sinyal,bebernya

"Yang pasti, kalau ditanya soal kesiapan."saya sangat siap untuk maju dipilkada nanti melawan petahan" cetusnya.

Ahmad Baso juga mengungkapkan, keseriusan dan kesiapanya untuk menghadapi Petahana sudah sangat matang. Selain dukungan Partai Politik, dukungan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa,sudah cukup matang.

"Kemudian iya juga menambahkan bahwa sudah saatnya kalangan muda untuk maju,berbicara pengalaman di lapangan,Ahmad Baso mengungkapkan sudah banyak pemgalaman,jelasnya lagi

"Saya sudah keliling disemua Desa selama memasuki tahapan Pilkada serentak. Satu kesan moral yang saya dapatkan yaitu mereka sangat mengapresiasi ada generasi muda yang siap dan optimis untuk maju sebagai bakal calon bupati Konawe selatan.

di akhir wawancara iya juga mengatakan bahwa DPP serta DPW partai GELORA siap turun untuk membantu memenangkan Pilkada mendatang,akunya.

( H E N D R A )