Walikota Solo Kembali Lepas Warga Yang Selesai Jalani Karantina

53

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Rabu (17/06/ 2020) pukul 07.30 wib Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05 Pasar Kliwon, Kodim 0735 Surakarta Serda Agus Santoso Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas (Aiptu Lilik S)ikut melaksankan pelepasan dan pemulangan 6 orang warga surakarta yang telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari di Dalem Joyo Kusuman Kel. Gajahan Kec.Pasar Kliwon kota Surakarta.

Acara pelepasan dan Pemulangan ini nantinya akan diserahkan secara langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada keluarga dengan di dampingi oleh Camat, Danramil, Lurah dan RT /Rw.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menegaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta.

"Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar mantan Karantina bisa di terima dengan baik oleh Warga sekitar dan tidak dikucilkan."tegas Walikota Solo.

(Arda 72 Pendim Surakarta)