Danramil 02/ Banjarsari Pimpin Apel Pagi Dan Pengecekan Personel

47

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Meningkakan kedisiplinan dalam upaya pembinaan personel Danramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta jajarannya melaksanakan Apel pagi bertempat di Makoramil jl.Ahmad yani no 273 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari surakarta Rabu ( 17/06/2020).

Danramil menegaskan Apel pagi sebagai sarana pengecekan personel dan material serta kesiapan Anggota sebelum melaksankan tugas dilapangan ( Babinsa) serta Penyampaian informasi dan evaluasi terhadap tugas yang telah dilaksanakan

Lebih lanjut Kapten Inf Narno menekankan kepada kepada Anggota agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan baik personel maupun material ,waspadai terhadap perkembangan situsai ( Bangsit) yang berkembang saat ini di wilayah masing - masing, Tingkatkan penguasaan wilayah serta laksanakan komunikasi dengan toga dan tomas di wilayah binaan .

Selesai apel pagi Anggota melaksanakan kegiatan di wilayah binaan masing -Masing serta memantau pendistribusian Bantuan Sosial Tunai ( BST) bagi Warga Terdampak virus pendemi Covid -19.

(Arda 72 Pendim Surakarta)