Nuansa Natural dan alami, Terlihat Di Balla Rewako Paccinongan Gowa

32

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Balla rewako kelurahan Paccinongan kecamatan Somba Opu, dalam pembenahannya sudah mulai memperlihatkan perkembangannya secara alami dan natural, ditandai dengan tumbuh suburnya tanaman-tanaman seperti tomat, lombok, terong dan kangkung yg ditanam dalam kurung waktu 4 hari berselang.

Balla rewako yg dicanangkan sebagai program pemerintah dalam menghadapi situasi saat ini untuk meminimalisir penyebaran covid - 19, dan untuk dijadikan sebagai sarana untuk menyiapkan ketersediaan pangan secara mandiri dan pemanfaatannya akan digunakan oleh warga sekitar balla rewako.

Berbagai tanaman jenis sayuran yang ditanam di area Balla rewako kelurahan Paccinongan kecamatan Somba Opu telah tumbuh subur, termasuk pembibitan ikan lele mengalami perkembangan bertambah besar dari induk-induk yg telah disemaikan menandakan bahwa alam ini masih bersahabat dengan kita semua, ujar Kasi Humas Polsek Somba Opu.

Baca Juga  KPU Kep. Selayar Sukses Kawal Tahapan Pilkada Mulai dari Pengumuman Pendaftaran, Hingga Penetapan Nomor Urut
Advertisement

Pada Minggu(14/06/2020) terlihat polsek somba opu dibawah kendali Kapolsek Akp Jamaluddin masih terus melakukan pembenahan balla rewako dan berharap balla rewako paccinongan bisa menjadi contoh bagi balla rewako yg lain disetiap kecamatan di kab. Gowa, ujar Kapolsek. (**)

Advertisement
BAGIKAN