Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Bajeng Lakukan Koordinasi Dengan Tokoh Masyarakat

175

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Aiptu H Nurbadri melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Kamis (11/6/2020) siang.

Kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman Drs Abd. Hamid Rate salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng yang tinggal di Lingkungan Jatia Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, saat berbincang dan duduk bersama, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk ikut turut serta menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Bajeng.

Kapolsek juga meminta dukungan Tokoh masyarakat, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020 supaya dapat berjalan aman, damai dan Sejuk.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan,"Kami mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif”,“ucap kapolsek.(**)