Wujud Solidaritas yang Tinggi, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Bantu Anggota TNI yang Alami Lakalantas

138

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Wujud kepeduliaan yang tinggi serta rasa solidaritas kembali diperlihatkan oleh bhabinkamtibmas kel.Bt.ramba - Mawang Aipda Muh Jufri SH pada Kamis (11/06/2020) sekira jam 11.30 wita.

Terlihat Aipda Muh Jufri SH membantu rekan TNI yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di jalan Poros Danau Mawang, Praka Adnan Taufik anggota TNI AD dari Devisi 3 Kostrad pada saat mengendarai sepeda motornya sempat mengalami Out controle sehingga naas bagi dirinya mengalami kecelakaan tunggal dan sempat terperosok kedalam sawah dilingkungan Biring balang kelurahan Mawang.

Dengan dibantu warga sekitar Aipda Muh Jufri berhasil menolong dan mengevakuasi rekan anggota TNI Praka Adnan Taufik dari Devisi 3 Kostrad yang mengalami luka ringan dan mengantarnya ke keluarganya di manggarupi untuk selanjutnya dilakukan perawatan medis.

Aipda Muh Jufri mengatakan sebagai bhabinkamtibmas yang mempunyai kewajiban untuk menolong siapa saja memang dituntut untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Somba opu membenarkan adanya laka tunggal yang dialami rekan TNI Praka Adnan Taufik dari Devisi 3 kostrad, menyampaikan afresiasi kepada Bhabinkamtibmasnya yg telah membantu dan menolong rekan TNI yang terlibat kecelakaan.(**)