Bhabinkamtibmas Ujung Baji Polsek Mapsu Polres Takalar Imbau Warga Pakai Masker Untuk Cegah Covid 19

89
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk memantau aktivitas masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Aipda Abdul Jalil di patroli di wilayah binaannya memberikan himbauan warga wajib memakai masker di Desa Ujung baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (09/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan warga agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah guna menghindari penularan virus corona ( Covid-19 ) demi keselamatan pribadi, diharapkan seluruh masyarakat mentaati anjuran Pemerintah guna menjaga pola hidup sehat dan tidak terjangkit virus tersebut, jaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, jelas Aipda Abdul Jalil.

Pesan Kamtibmas dari petugas Kepolisian dan akan mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dan akan membantu aparat keamanan menciptakan situasi yang aman di Desa Ujung baji.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya upaya Kepolisian untuk membantu pemerintah dengan menghimbau masyarakat memakai masker untuk keselamatan pribadi dan menjaga kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid 19.