Bhabinkamtibmas Ende Ajak Masyarakat Terapkan Protol Kesehatan Jelang New Normal

56

SULSELBERITA.COM. Makassar, - Masa transisi dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Makassar menuju New Normal mulai berjalan, Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Ende Kecamatan Wajo Makassar Bripka Arnoldus, SH Aktif melakukan himbauan protokol kesehatan untuk mendisiplinkan masyarakat menuju New Normal, Sabtu (06/06/2020).

Adapun tujuan himbauan untuk memberikan edukasi pengetahuam kepada masyarakat dalam mengedepankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak,rajin mencuci tangan, tetap dirumah, dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Advertisement

Arnoldus juga menjelaskan "dalam kegiatan tersebut Polsek Wajo berharap agar Masyarakat tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kita semua menuju New Normal" Ujarnya Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)