Segera Kunjungi FOX Lite Royal Bay Makassar Dan Nikmati Konsep Dinamis Dari Tiap Kamarnya

730

SULSELBERITA.COM. Makassa, - FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, kembali memperluas jaringannya di Sulawesi dengan pembukaan FOX Lite Royal Bay Makassar. Hotel yang berlokasi strategis di Jl. Sultan Hasanuddin ini dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Pantai Losari yang hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan.

FOX Lite Royal Bay Makassar menghadirkan 186 kamar dengan konsep dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan. Hal ini dicerminkan dengan berbagai seni collage unik yang tersebar di kamar dan berbagai area hotel, menjadikannya tempat berfoto yang instagramable, serta sapaan hangat penuh persahabatan dari setiap karyawan hotel. Untuk melengkapi pengalaman menginap yang berkesan, FOX Lite Royal Bay Makassar dilengkapi dengan kolam renang, restoran dan lounge, serta ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk mengadakan acara sosial dan bisnis.

Advertisement

“FOX Hotels mengusung konsep unik yang terinspirasi dari ‘Gypsy the Fox’, yaitu karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis,” kata La Halisu selaku General Manager FOX Lite Royal Bay Makassar, “Kami berharap dengan konsep yang berbeda dari hotel lain ini, hotel kami dapat membawa suasana segar dengan fasilitas komprehensif dan layanan yang personal.”

FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan penawaran spesial mulai dari Rp 390,000 per malam untuk tipe kamar Superior. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan menghubungi 0411 3690 999, atau tim Sales di 0853 3333 4220 (Tika), dan 0822 1830 6306 (Riani) atau dapat mengunjungi foxhotels.com.

***

Tentang Tauzia Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 127 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

***

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Mustahab NUR IMAN (Amank)

Marketing & Brand Manager - FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar

Email: marcomm-foxlite-royalbay@tauzia.com

Phone: +62 411 3690 999

Mobile: +62 852 9996 9700