Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Patani Polres Takalar Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

138

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak personel Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin tali silahturahmi yang baik dan menyerap informasi guna memelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang sambang bertemu dengan warga Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Rabu (03/06).

Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas berbincang sambil berpesan “Situasi yang sudah kondusif agar bersama dijaga dan mencegah penyebaran penyakit menular dengan menerapkan pola hidup sehat dan membatasi kegiatan diluar rumah serta selalu menggunakan masker”. Terang Bhabinkamtibmas Sallatang.

Advertisement

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos saat dikonfirmasi mengingatkan agar Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar merasa diayomi, menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat dan yang paling penting adalah pencegahan.