Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar Sambangi Warga Binaan

174

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Brigpol Mustari Melaksanakan Sambang dan Menghimbau Agar Warga Selalu Menggunakan Masker Ketika Keluar Rumah, rabu (03/06/2020).

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas, kegiatan sambang warga merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh Brigpol Mustari. Selain menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan warga, lewat kegiatan sambang pula Brigpol Mustari dapat bertatap muka secara langsung dengan warga dan begitu pula sebaliknya.

Pada kegiatan sambang kali ini, Brigpol Mustari terlihat sedang memberi himbauan dan mengajak kepada warga yang ditemuinya agar menggunakan masker.

Himbauan dan ajakan menggunakan masker kepada warga kali ini Brigpol Mustari lakukan berkaitan dengan pencegahan penyebaran covid-19 yang kian hari semakin meningkat. Seperti yang kita ketahui bersama saat ini kita sedang berada pada masa pandemi covid-19. Untuk itu saya menghimbau sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran covid-19 ini salah satunya dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, ucap Brigpol Mustari.

Di tempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kami menghimbau dan mengajak kita semua untuk selalu mengikuti semua petunjuk protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Itu semua tidak lain dan tidak bukan memiliki tujuan agar kita semua terhindar dari penyebaran covid-19 serta dapat memutus rantai penyebaran covid-19 itu sendiri. Kita tentunya berharap tidak ada warga kita yang terkonfirmasi tertular covid-19 dan semoga masa pendemi covid-19 ini segera berakhir, ujar Iptu M. Natsir, S.Sos.