Sambang Wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Popo Ajak Tokoh Agama Bersinergi Dalam Rangka Harkamtibmas.

178

SULSELBERITA.COM. Takalar- Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman* Dalam rangka harkamtibmas selaku petugas kepolisian harus merangkul seluruh elemen warga masyarakat tidak lain demi membangun komunikasi yang efektif serta dianggap dapat memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas di wilayah khususnya di Dusun Kanite Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Selasa (02/06/2020) sekitar pukul 11.30 wita.

Bhabinkamtibmas Desa Popo Bripka Usman Selaku Anggota Kepolisian di Polsek Galsel Polres Takalar saya harus mengunjungi salah tokoh agama di Desa binaan yang dianggap mampu memberikan informasi serta bisa meredam kejadian tindak pidana kemudian mengajak bahwa menyikapi kejadian wabah virus Covid-19 banyak sekali kejadian atau berita berita Hoax dan dianggap meresahkan warga, lanjut bahwa kali ini saya mengajak beliau untuk tetap waspadai dan antisipasi kegiatan warga yang menyimpang dan bisa melanggar hukum "Ujar Bripka Usman.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH mengatakan bahwa pantau kegiatan warga binaan lakukan kunjungan kepada semua tokoh tokoh, rangkul mereka ajak bersinergi untuk dapat terlibat dalam rangka harkamtibmas". Ungkap 01 Galsel AKP I Wayan Suanda, SH.

Sementara itu, "Tokoh Agama yang kami kunjungi sangat senang dengan kegiatan kami kemudian dapat menerima ajakan dalam rangka harkamtibmas, "Terima kasih Pak Bhabin telah berkunjung kesini dan mau mengajak kami bersinergi dan percaya bahwa kami bisa memberikan informasi apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan", sambung Lk. Ustad Dr. Syukri, M.Pd Dg Lawang.

Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas tetap humanis dan berikan yang terbaik demi terciptanya suasana aman dan kondusif, tetap waspadai berita Hoax ditengah wabah Covid-19 "Ujar Kapolsek Galsel AKP I WAYAN SUANDA, SH.