Patroli Polsek Pattallassang Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong, Berikan Pesan Kamtibmas

234

SULSELBERITA.COM. Takalar - Demi mewujudkan tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif, Anggota Satuan Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu H. Abdul Salim melakukan giat patroli malam, Senin (01/06/2020)

Dalam kegiatan Patroli kali ini Petugas Patroli menyambangi sekumpulan anak muda yang sedang asyik nongkrong didepan sebuah Ruko di Kelurahan Bontomate'ne. Dengan memanfaatkannya mengadakan dialogis bersama pemuda yang dijumpai saat patroli guna untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim sambil bercanda tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para pemuda untuk dapat lebih aktif, peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan serta selalu menjauhi hal hal negatif merugikan.

“Menciptakan kemananan dan ketertiban merupakan kewajiban bersama, jiwa muda itu penuh dengan semangat yang menggelora, sehingga kami himbau untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif yang tentunya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun warga masyarakat seperti balap liar, minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun pengedar narkoba” ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Aiptu H. Abd. Salim juga mengajak para pemuda tersebut agar bersama-sama memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19 dengan tidak melakukan acara kumpul-kumpul, memakai Masker dan menjaga jarak atau menerapkan Physical Distancing.

humas_patta