Pasangan RAG dan SS, Silaturahmi dengan Relawan

0
319

SULSELBERITA.COM. Konawe Selatan - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan Rusmin Abdul Ghani  (RAG) dan Senawan Silondae (SS) menggelar Silaturahim bersama Relawan dan pendukungnya di ihalaman rumah salah satu tim Relawan Kecamatan Ranomeeto Barat. Senin (01/05/2020).

Suasana silaturrahmi dengan beberapa relawan pendukung pasangan bakal calon Kandidat Pilkada 2020 tersebut terlihat penuh keakraban dalam hembusan angin sepoi dan iringan Pidato yang didahului paparan dari Calon Wakil Bupati Senawan Silondae (SS),Kemudian dilanjutkan Oleh Bakal Calon Bupati Konawe Selatan,Rusmin Abdul Gani ( RAG) yang makin membuat akrab satu sama lain di antara pengunjung yang hadir memadati halaman dan kediaman tim Relawan tersebut dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid 19.Social Disatancing dan Physical Distancing.

Selain Relawan dan pendukung terlihat juga berbagai unsur masyarakat tampak hadir,Aktivis, kaum milenial setempat, tidak ketinggalan emak-emak serta tokoh adat niniak mamak dan tokoh agama, semua berbaur penuh suka dalam keakraban.

Senawan Silondae sebagai salah satu putra terbaik Konawe Selatan ini adalah merupakan politisi yang meniti kariernya dari jenjang bawah, yakni sukses sebagai Legislator DPRD Konawe Selatan saat ini.

Baca Juga  Caleg Muda Gerindra Ini Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel

Pada kesempatan di acara silaturahmi tersebut, Senawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang bersedia hadir untuk memberikan dukungan pencalonannya bersama Rusmin Abdul Gani di Pilkada Konawe Selatan.

Ia juga tidak lupa menghimbau agar selalu menjaga Kesehatan dan tetap waspada mencegah wabah Virus Corona,Covid 19

Jika ingin membangun maka kita harus sehat dulu kalau kita sehat apapun yang kita rencanakan semua bisa di lakukan,ujar Senawan disela sela pertemuan itu.

Menurutnya, ia maju sebagai balon wakil Kepala daerah Konawe Selatan dan akan mendampingi Rusmin Abdul Gani,sebagai anak muda yang energik mewakili kaum milenial kata dia jika ingin Konawe Selatan Maju maka cari Pemimpin yang masih muda,ujar Senawan.

Dikatakannya, keberhasilan mereka nanti seandainya lolos, tentu itu semua  adalah berkat dukungan masyarakat, sebab syarat mutlak atas lolosnya pasangan ini adalah bukan saja dukungan moril semata,maka dari itu mari kiya berjuang sama sama untuk perubahan Konawe Selatan

Baca Juga  Siap Maju di Pilkada Konsel, RAG: 1 Juta setiap Warga Desa yang Berduka, SS: Dua Ekor Sapi Per KK untuk 40 KK Setiap Warga Desa

Sementara pada kesempatan yang sama  Bakal Calon Bupati ,Rusmin Abdul Gani mengatakan bahwa mereka bila mendapat amanah dari Rakyat Konawe Selatan nantinya,  mereka bersama rakyat akan siap membangun Konawe Selatan,utamanya lebih memperbanyak lapangan kerja bagi masyarakat Konawe Selatan dan ini memang sesuai dari permintaan dan harapan yang telah masyarakat setiap saat mereka menghadiri kunjungan.

"Saat ini setiap saat hari ada dukungan yang kami terima, untuk itu pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Relawan dan Pendukung yang sudah mempercayai kami untuk memenangkan pilkada 9 Desember 2020.

Ditambahkan Rusmin lagi, bahwa untuk visi dan misi akan kita sampaikan nanti setelah verifikasi persyaratan dan kita dinyatakan lolos sebagai calon tetap.

"Kami apresiasi dan bangga kepada relawan yang terus bergerak tanpa batas, tak mengenal lelah, semoga pencalonan kita ini nanti tentunya akan didukung penuh oleh semua pihak," ungkapnya.

Pada kesempatan itu pasangan Balon Bupati Konawe Selatan menyampaikan, bahwa menurutnya di Konawe Selatan masih banyak daerah pinggir yang sangat membutuhkan pembangunan, seperti peningkatkan akses tranportasi ke daerah pinggiran memang akan menjadi skala prioritas yang akan kita lakukan ke depannya kemudian menciptakan lapangan kerja disetiap Potensi yang ada di kabupaten Konawe Selatan.

Baca Juga  Ras Md: Pilkada Konsel, Petahana Masih Idola

"Jika nanti kami dipercaya, kami akan berusaha untuk membangun daerah Konawe Selatan. Apalagi saat sekarang beberapa daerah Konawe Selatan masih banyak yang belum dibangun, baik itu akses jalan maupun fasilitas umum,"katanya.

Ditambahkannya, pembangunan tempat -tempat objek wisata juga sangat perlu, karena katanya jika tempat wisata dibangun dan dibenah seindah mungkin ini tentu akan dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke daerah kita.ini otomatis akan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

"Salah satunya seperti beberapa pantai , jika akses ke pantai ini sudah dibagun dengan baik Insyahallah masyarakat akan merasakan manfaatnya, sebab pengunjung akan meningkat, apakah pengunjung lokal maupun luar daerah, hingga perekonomian rakyat akan terdongkrak,dan terlebih juga iya menambahkan bahwa Konawe selatan sangat berpotensi dibindang UMKM dan yang lain-lainya.

HNR Andry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here