Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Dampingi Tim Covid 19 Dari Kabupaten Jemput Warganya Yang Diduga ODP

280

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel bersama Babinsa Serka Ariyanto dan Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE., lakukan pendampingan tim Covid 19 dari Kabupaten yang dikawal oleh Satgas Tim Covid 19 Bripka Nafaah dan Sertu Herman terhadap 2 ODP Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (02/06/2020), sekitar pukul 11.30 wita.

Warga yang inisial HN (44) dan H (27) yg dijemput oleh Tim Covid 19 dari Kabupaten karena disinyalir terpapar virus Covid 19, kemudian selanjutnya sekitar pukul 11.50 wita, keduanya dibawa dengan menggunakan mobil ambulance ke Hotel Grand Palace yang terletak di jalan Tentara Pelajar Makassar untuk dilakukan isolasi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel menghimbau kepada warga disekitarnya untuk selalu mengikuti himbauan dan kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 dengan selalu menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dan disiplin cuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah beraktifitas.