Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Lantik Kompol B. Daeng Mangitung Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

479

SULSELBERITA.COM.Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., melantik kenaikan pangkat pengabdian kepada AKBP Bahar Daeng Mangitung, SE di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Jumat (29/05/2020).

Dalam pelantikan tersebut Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengucapkan selamat kepada Kabag Ops Polres Takalar AKBP Bahar Daeng Mangitung yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP.

"Selamat kepada Kabag Ops Polres Takalar AKBP Bahar Daeng Mangitung yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Kompol menjadi AKBP, ini merupakan salah satu bukti bahwa Institusi tidak diam dan selalu memperhatikan personelnya siapa yang telah bekerja dengan baik akan diberi penghargaan," ujar Kapolres Takalar.

"Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi tanggung jawab dan kewenangannya, mari gunakan pangkat dan kewenangan yang telah diberikan oleh Dinas untuk semakin meningkatkan kinerja kita khususnya dalam pelaksanaan tugas ops kepolisian," tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.