Salapang Community Kembali Berbagi 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Beberapa Tempat Di Wilayah Kabupaten Gowa

172

SULSELBERITA.COM. GOWA - Masih dalam rangkain gerakan 1000 paket sembako, Salapang Community kembali menyalurkan paket sembako. Dalam giat kali ini, mereka membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Somba Opu, Bontomarannu, Pallangga, Barombong dan Bajeng, pada hari jumat tanggal 22 Mei 2020 sampai Sabtu 23 Mei 2020.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan , Nur Qadri mengatakan bahwa pembagian paket kali ini merupakan kelanjutan dari gerakan 1000 Paket sembako yang digagas oleh Salapang Community. "Hari ini kami kembali menyalurkan 50 paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Somba Opu, Bontomarannu, Pallangga, Barombong dan Bajeng."

"Kami menyampaikan amanah dan kepercayaan dari para donatur kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, apalagi di momen menjelang hari Raya Idul Fitri." jelasnya.

Salapang Community, lanjut Nur Qadri mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur hingga giat kali ini kembali dapat terlaksana "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, semoga menjadi berkah untuk kita semua, terutama untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan"; lanjutnya.

Muhammad Daris, yang merupakan salah satu warga yang mendapatkan paket sembako, dimana dalam kesehariannya berprofesi sebagai penggali sumur bor merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya hari ini."Hari ini kami senang dan merasa sangat bersyukur, atas paket sembako yang kami terima di masa sulit seperti sekarang ini. Sudah hampir 2 bulan kami terpaksa harus tinggal di rumah akibat pandemi ini. Terima kasih untuk para donatur melalui Salapang Community, semoga diberkahi kebajikan senantiasa"; ujar beliau.

Sementara itu Ketua Umum Salapang Community merasa senang dengan terselenggaranya giat kali ini. "Secara pribadi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga giat dalam dua hari ini dapat kembali terlaksana, baik donatur maupun semua kawan-kawan dan para pihak yang telah berjerih lelah".

"Sejauh ini kami telah berhasil membagikan 510 paket sembako dari 1000 paket sembako yang kami targetkankan di awal. Kami masih terus bergerak mengumpulkan donasi untuk pembagian sembako tahap berikutnya di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan", tutup Yerri, Ketua Umum Salapang Community.

(RED)