BLT Desa Tak Juga Cair, Binmas Desa Bontomanai Polres Takalar Minta Penjelasan Sekdes

0
133

SULSELBERITA.COM. Takalar - Binmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar S.Psi menemui pemerintah Desa Bontomanai yang diwakili Sekdes Bontomanai dan meminta klarifikasi terkait bantuan BLT Dana Desa yang sampai sekarang belum disalurkan kemasyarakat terdampak Covid19.

Tribratanews.polrestakalar.com – Marbo Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Bontomanai, Bripka Chairil Anwar S.Psi mengunjungi kantor desa Bontontomanai dan bertemu dengan Sekdes serta mempertanyakan keterlambatan penyaluran bantuan BLT Dana Desa yang seharusnya sudah disalurkan sebelum pelaksanaan lebaran tetapi sampai berita ini dirilis belum dilaksanakan oleh pihak pemerintah setempat, Senin (25/05) Siang.

" Saya selaku Sekdes hanya menyiapkan data untuk sasaran penerimah pak,terkait penyaluran itu sepenuhnya menunggu petunjuk dan perintah dari PLT Desa yang saat ini dijabat oleh Camat Marbo".jelas Sekdes.

Baca Juga  Heboh...Anak Balita DiMakassar Jadi Korban Penculikan OTK

" Saya juga dapat info kalau Bapak Bupati marah atas keterlambatan ini."tambahnya.

Selanjutnya Bripka Chairil Anwar S.Psi meminta kepada Sekdes untuk segera berkordinasi kembali dengan pihak terkait untuk segera menyalurkan BLT Dana Desa tersebut sebelum menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mempengaruhi keamanan dan ketertiban akibat rasa kecewa dari warga.

*Humas-Marbo*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here