Ada Apa? Binmas Kelurahan Mangadu Polres Takalar Sambangi Rumah Warganya

407

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P melaksanakan sambangi rumah warganya yang ada di Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang di samping itu tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga di tengah Pandemi Covid-19 agar senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungannya masing - masing demi pencegahan dan penularan Virus Corona ( Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia. Senin (25/05/2020).

Giat sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu bukan hanya kali ini di lakukan, tetapi kegiatan ini dilakukan setiap kali Bhabinkamtibmas berada di Kelurahan Mangadu, mengingat pentingnya mengunjungi warga setiap saat di tengah Pandemi Covid-19.

Advertisement

“pada kegiatan sambang tersebut tak lupa menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus Corona ( COVID-19 ) khususnya kepada warga agar menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian. Tutur Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmasnya tersebut.

*Humas Polsek Marbo*