Bagi Takjil di Akhir Ramadhan ‘Smart Scout’ SMAN 7 Sinjai Sasar Pengguna Jalan

0
248

SULSELBERITA.COM. SINJAI -- Di hari ke- 29 Ramadhan, Ekskul Pramuka SMA Negeri 7 Sinjai yang bernama 'SMART SCOUT' Pangkalan SMA Negeri 7 Sinjai Ambalan Raden Qasim & Opu Daeng Risadju, melakukan aksi sosial dengan membagi-bagi takjil, (Jum'at, 22/5/2020) kemarin.

Pembagian ini dilaksanakan di Jalan Poros Sinjai-Malino, Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, tepatnya di depan Kantor Desa Kanrung.

Berdasarkan informasi dari Fiqram, salah satu pengurus Ekskul Pramuka 'SMART SCOUT', ada 100 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Advertisement

"Alhamdulillah, pembagian takjilnya berjalan lancar. Semoga di penghujung Ramadhan ini, solidaritas dan silaturahmi antar pengurus semakin terjalin erat dengan momentum berbagi di bulan suci ini", ungkap Fiqram.

Lanjutnya, aksi ini juga didampingi oleh beberapa alumni pengurus, di antaranya ada Muammar Hamri sebagai mantan Ketua ambalan putra tahun 2017.

Baca Juga  Jelang Nataru, Satlantas Polres Bone Gelar Apel Ops Lilin 2019

"Kami didampingi oleh kakak-kakak pengurus sebelumnya. Ada kebahagiaan tersendiri karena mereka semua tetap mau melihat adik-adiknya", tutup Fiqram.

(Red)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here