Alumni 2014 SMAN 1 Tanggetada Kolaka Berbagi Takjil dan Sembako pada Warga

221

SULSELBERITA.COM. Kolaka - Alumni 2014 SMAN 1 Tanggetada Kabupaten Kolaka berbagi takjil dan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terkena dampak Covid 19,Jumat 22/05/2020.

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga dalam bentuk takjil dan sembako kepada masyarakat yang melintas di depan area sangia nibandera sebanyak 200 dos dan penyaluran sembako sebanyak 5 Kepala keluarga yang perekonomianya terdampak covid-19.

Advertisement

Paket Ramadhan ini merupakan, sembako yang disalurkan oleh para alumni tahun 2014 ,adapun visi yang para alumni menargetkan masyarakat prasejahtera dan penyandang disabilitas yang ada di desa tanggetada.

Adapun perwakilan alumni SMAN 1 tanggetada menyerahkan secara langsung bantuan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera dan penyandang disabilitas .

Sementara itu salah satu warga,mengungkapkan rasa sykurnya atas bantuan sembako dan takjil " iya allhamndulillah kami sangat berterima kasih atas perhatian alumni SMAN 1 tanggetada karena telah memberikan sembako tersebut kepada kami dan warga sekitar,ujar warga tanggetada tersebut

( Saharuddin SH )