Tatap Muka Kewarga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tamalate Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

135

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Tamalate Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Risal di Kec. Galesong Utara, melakukan kegiatan Sambang dan tatap muka Kewarga Binaanya guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mensosialisasikan himbauan maklumat Kapolri dan Himbauan pemerintah terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam menyikapi surat edaran Bupati Takalar dan Fatwa MUI tentang Panduan sholat Berjamaah Tarwih dibulan suci ramadhan.Selasa, (19/5/2020).

Kegiatan Sambang silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, dalam rangka Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan himbauan Pemertintah Kewarganya.

Advertisement

Aipda Risal, selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamalate disela-sela kegiatannya memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan Maklumat Kapolri untuk dipatuhi bersama terkait Panduan Sholat Tarwih dimesjid selama bulan suci ramadhan.

" Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri Kewarga dan menjalin hubungan yang humanis dalam menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas dan Himbauan Maklumat Kapolri terkait Pencegahan Penularan Covid-19 atau Virus Corona", ungkap Aipda Risal.

" Dengan himbauan Dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta Fatwa MUI dan menyikapi edaran Bupati Takalar terkait panduan sholat tarwih berjamaah dimesjid selama bulan suci ramadhan ditiadakan dengan Menganti sholat tarwih Dirumah masing-masing.

Selain itu, Dalam Himbauan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ke warga untuk selalu menjaga kesehatan diri masing-masing dengan membiasakan hidup bersih, rajin mencuci tangan dengan benar, selalu menggunakan masker jika diluar rumah dan Jaga jarak.Imbuhnya.