Kapolres Takalar Beri Masker dan Santunan pada Tukang Becak

72

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memberikan masker dan santunan kepada tukang becak yang sedang mangkal di persimpangan jalan depan kantor Kecamatan Polut, Kab. Takalar, Rabu (20/05/2020).

Ini dilakukan saat Kapolres Takalar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ibu Evi Budi Wahyono mengunjungi rumah Dg. Sijaya anak penyandang disabilitas di Kel. Parangluara, Kec. Polut, Kab. Takalar.

Advertisement

Saat Kapolres Takalar bersama rombongan melintas di persimpangan jalan depan Kantor Camat Polut, tiba-tiba kendaraan dinas Kapolres berhenti, kemudian Kapolres menghampiri tukang becak yang sedang mangkal untuk memberikan masker dan santunan.

"Saat perjalanan ke Parangluara, kami melihat tukang becak yang sedang mangkal tidak menggunakan masker, jadi kami berhenti sejenak untuk memberikan masker sekaligus memberikan sedikit santunan," ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Dg. Tompo salah satu tukang becak yang sedang mangkal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Takalar yang sangat perhatian orang kecil seperti tukang becak.

"Terima kasih Pak. Kapolres semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya," ujar Dg. Tompo.