390 Orang Siswa SMAN 6 Takalar dapat Subsidi Pengganti Pulsa

671

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pandemi Covid 19 yang saat ini tengah melanda Indonesia, membuat pemerintah terpaksa mengeluarkan kebijakan menutup semua sekolah, dan semua siswa belajar dari rumah secara online.

Hal ini tentunya membuat semua siswa harus mengeluarkan dana ekstra untuk membeli kuota internet, sgar bisa mengikuti pelajaran secara online, termasuk siswa siswa di SMAN 6 Takalar yang berada di Kelurahan Palleko Kec.Polut.

Menyikapi kondisi tersebut, pihak Sekolah SMAN 6 pun langsung membuat terobosan baru dengan cara memberikan subsidi pengganti pulsa selama mengikuti kegiatan belajar dari Rumah  untuk Peserta Didik SMAN 6 yang aktif.

Penyerahan bantuan subsidi pengganti pulsa tersebut, diserahkan langsung oleh kepala sekolah Ilham Radi secara simbolis  kepada ketua osis sebagai perwakilan siswa. Sabtu, (16/5/2020).

"Bantuan subsidi pulsa pada dasarnya adalah upaya sekolah dalam rangka memaksimalkan kegiatan BDR ( belajar dari rumah).selain sebagai upaya mensuffort peserta didik untuk tetap belajar dan tetap dirumah saja, dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19 sesuai anjuran bapak gubernur provinsi Sulawesi Selatan". Ujar Ilham Radi. Minggu, (17/5/2020).