Forum Pemuda Tani Desa Kayu Loe, Salurkan Bantuan Sayuran Melalui MCCC Kab. Bantaeng

175

SULSELBERITA.COM. BANTANEG - Forum Pemuda Tani Desa (FOPENID) Paranglabbua, Desa Kayu Loe, Kec. Bantaeng, hari ini, Kamis, 14 Mei 2020 mengunjungi Posko Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kab. Bantaeng, kedatangan mereka dalam rangka menyalurkan bantuan sayuran bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, rombongan ini diterima langsung oleh Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center Kab. Bantaeng.

“Kami sangat berterima kasih kepada Forum Pemuda Tani Desa Kayu Loe yang mempercayakan MCCC Kab. Bantaeng untuk menyalurkan Bantuan ini, insya Allah akan sampai pada yang berhak,” ujar ketua MCCC Kab. Bantaeng Bapak H. Iwan Setiawan, S.Km, M.Kes.

Advertisement

Syafri yang merupakan ketua dari Forum Pemuda Tani ini menyampaikan bahwa ini merupakan wujud kepedulian anak muda yang terhimpun dalam wadah ini untuk ikut ambil bagian dalam memberikan keringanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

MCCC Kab. Bantaeng bersama Lazismu akan menyalurkan bantuan ini pada Jum’at 15 Mei 2020, ini merupakan program yang mereka laksanakan setiap pekan semenjak covid-19 mewabah.