Berikan Pesan Kamtibmas Lewat Giat Sambang Bhabinkamtibmas Takalar Polsek Mapsu Polres Takalar

154

SULSELBERITA.COM. Takalar - Takalar-Bhabinkamtinmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Hamsyarullah melaksanakan kegiatan sambang pada warga binaan di Kelurahan Takalar. Selasa (12/05/2020).

Pada pelaksanaan sambang, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar tidak terpengaruh dengan berita – berita hoax terkait dengan penyebaran covid-19.

Advertisement

“Agar masyarakat kelurahan Takalar memperhatikan kebersihan didalam rumah maupun dilingkungan sekitar, mengimbau kepada masyarakat agar tidak boleh melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang baik dalam kelompok maupun kerumunan.” Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Hamsyarullah.

Selain menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah binaannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos menegaskan “kegiatan ini merupakan langka dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon Kamtibmas yang kondusif.”