Sambangi Kantor Kelurahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Sampaikan Pesan Kamtibmas

126

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman melaksanakan sambang dan tatap muka dengan staf Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Senin (11/05/2020).

Dalam giat sambangnya tersebut, Aipda Sulaiman menyampaikan pesan Kamtibmas kepada staf Lurah dan warga masyarakat terkait upaya pencegahan penularan virus Covid 19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan mencuci tangan baik sebelum maupun setelah beraktifitas.

"Kami berharap warga binaan tetap melaksanakan himbauan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran penularan virus Corona dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas," tutur Aipda Sulaiman.

Advertisement

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa untuk memutus rantai penyebaran penularan virus Covid 19, dibutuhkan peran aktif para Bhabinkamtibmas untuk rutin melaksanakan giat sambang dengan warga binaannya sekaligus berikan sosialisasi dan himbauan tentang dampak dari virus Covid 19 dan pencegahannya agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya jika upaya penanganan pencegahannya lebih cepat dilaksanakan.

Baca Juga  MUSIM KEMARAU BANTUAN AIR WARNAI HUT TNI
Advertisement
BAGIKAN