Personil Polsek Pattallassang Intens Patroli Subuh, Antisipasi Balap Liar

222

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam bulan suci ramadhan 1441 H, Personel Polsek Pattallassang Polres Takalar, intens melakukan patroli dini hari untuk mengantisipasi aksi balap liar.  Patroli ini dilakukan di jalan kawasan Jalan Cor Kelurahan Bajeng dengan melibatkan dua personel Satuan Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar.

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang mengatakan, kegiatan patroli antisipasi balap liar ini mulai diaktifkan sejak pertama Ramadhan.

Advertisement

“Biasanya, pada waktu bulan puasa sekelompok remaja meramaikan di kawasan Jalan Cor Kelurahan Bajeng sejak usai waktu shalat subuh, kondisi disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar.” ujar Kapolsek, Sabtu (02/05).

Untuk itu, usai pelaksanaan shalat subuh akan ada sejumlah personel polsek yang melakukan patroli mencegah aksi balap liar.

Kompol H. Muhammadang mengakui, selain patroli subuh mencegah aksi balap liar, pihaknya juga melakukan patroli serupa menjelang waktu berbuka puasa.

“Ini dilakukan demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,” pungkas H. Muhammadang.

humas_patta