Kapolsek Bajeng Pimpin Apel Ops PSBB, ini Pesannya

70

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH pimpin Apel gabungan Personil Polsek Bajeng, BKO Brimob, TNI dan Satpol PP sebelum melaksanakan PSBB di wilayah Hukum Polsek Bajeng, (9/5/2020) malam.

Pada kesempatan memberikan arahan, Kapolsek mengingatkan anggota untuk senantiasa menjaga sikap, ketika melakukan pemeriksaan serta senantiasa memperhatikan jarak aman ketika berinteraksi dengan orang lain.

Advertisement

Selesai apel, dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dengan membubarkan kerumunan warga di jalan Poros Limbung Kec. Bajeng dan wilayah Kec. Bajeng Barat , tepatnya di warung makan, bengkel, toko bahan campuran dan toko aksesoris motor.

Dalam kesempatan tersebut, personil gabungan meminta warga untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

"Tidak diizinkan berkerumun di atas 5 orang, Segala bentuk potensi penularan corona akan ditekan termasuk dengan pembubaran kerumunan,"tegas Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap, Dengan adanya giat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi aturan selama pelaksanaan PSBB di Kab. Gowa, khususnya wilayah hukum Polsek Bajeng.(**)