Himbau Warga Agar Tetap Di Rumah, Begini Aksi Personil Gabungan Polsek Tinggimoncong

327

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Di tengah pandemik virus covid19 personil patroli gabungan polsek Tinggimoncong gelandang remaja yang berkumpul di atas pukul 21.00 wita,Sabtu (9/5/2020).

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH yang memimpin langsung patroli gabungan tersebut dan mengamankan kurang lebih 10 orang pemuda yang sedang ngumpul bermain game online.

Advertisement

Pemuda yang kedapatan ngumpul bermain game online selanjutnya di gelandang ke kantor polsek Tinggimoncong dan di cek suhu badannya kemudian di data agar tidak menggulangi perbuatannya untuk tidak berkeliaran dan berkumpul main game online di luar rumah.

"untuk sementara waktu berdiam diri saja di rumah kalian mengingat PSBB kabupaten gowa sementara berjalan dan ini semua di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19"ujar Hasan

Apabila diantara kalian terjangkit virus corona dan pulang ke rumah lalu menularkan kepada orang tua kalian apakah anda tidak akan menyesal melihat orang tua anda terjangkit virus covid19 yang sangat berbahaya bagi usia di atas 50 tahun"tambahnya

Patroli gabungan ini akan terus di laksanakan untuk memutus mata rantai dan penyebaran virus covid19 di wilayah Tinggimoncong dan secara khusus di kabupaten Gowa.