PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel Sukses Laksanakan Tasyakuran Milad Pemuda Muhammadiyah Ke 88

232

SULSELBERITA.COM. Makassar, 09/05/2020, Pukul 20.00 wita, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah sulawesi selatan melaksanakan kegiatan tasyakuran miladnya yang ke 88 via aplikasi zoom yang di ikuti oleh 100 peserta dan live Facebook yang di tonton kurang lebih 4.500 penonton, kegiatan ini di laksanakan di Rumah saja sesuai himbauan pemerintah akibat wabah pandemi covid 19 yang melanda seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Kegiatan tersebut terhitung sukses mendapat respon dan antusiasme khalayak di sulawesi selatan meskipun pesertanya di batasi oleh kemampuan aplikasi dan host sedikit selektif dalam menerima peserta untuk menghindari hecker.

Advertisement

Hadir sebagai pembicara Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Kapolda Sulawesi Selatan, Ketua PW Muhammadiyah Sulawesi Selatan, ketua umum dan sekjend Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Acara di awali pengantar oleh ketua PW PM Sulsel Elly Oscar yang mengucapkan apresiasi atas waktu dan kesempatan para pembicara yang telah di berikan untuk pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Berturut-turut setelah nya sambutan di sampaikan oleh Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto, Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolda Sulawesi Selatan, serta amanah dari ayahanda ketua PW Muhammadiyah Sulawesi Selatan, beliau menyampaikan ucapan selamat milad pemuda Muhammadiyah yang ke 88, semoga di usianya yang semakin dewasa pemuda Muhammadiyah mampu memanifestasikan gerakan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar, menjadi solusi di tengah permasalahan sosial, bangsa dan agama.

"Apresiasi yang tak terhingga atas kontribusi dan partisipasi pemuda Muhammadiyah khususnya dalam memutus mata rantai penularan covid 19 di Sulawesi Selatan" ucap para narasumber di sela-sela sambutannya.

Di akhir acara di beri kesempatan kepada para senior-senior kader pemuda Muhammadiyah yang sekarang menjadi pejabat publik yaitu Bupati Enrekang dan Bupati Wajo dan di lanjutkan testimoni oleh mantan ketua PW PM sulsel di masanya masing-masing yaitu Prof, Irwan Akib, Imran Hanafi, Abdul Rahmat Nur, Mahyudin Abdullah.

"Kami sangat bersyukur atas terlaksananya rangkaian acara tasyakuran milad ke 88 pemuda Muhammadiyah Tingkat Sulawesi Selatan ini, meskipun di laksanakan secara sederhana lewat aplikasi zoom, tapi kegembiraan sangat terasa dengan melihat antusiasme dan paritisipasi para kader dan simpatisan angkatan muda muhammadiyah Sulawesi Selatan, semoga wabah pandemi ini segera berakhir Sehingga program kerja PWPM Sulawesi Selatan periode ini bisa terealisasikan dengan baik " Ungkap Abdullah Hasan yang merupakan Wakil Ketua PWPM Sulawesi Selatan.