Lembaga Mahasiswa FK Unismuh, Bagikan 130 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdapampak Covid-19

314

SULSELBERITA.COM. Makassar - Aliansi 7 Lembaga Kemahasiswaan FK Unismuh memberikan bantuan sejumlah 130 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususunya kaum dhuafa, Rabu (6/5). Bantuan sembako tersebut: Beras 5 kilogram; Mie Instan 10 bungkus; Telur 15 butir; Minyak Goreng 0,9 liter-1,0 liter; Susu Kental Manis 1 Kaleng; dan Kecap 225 ml. “Total paket berksiar harga Rp140.000 per paket.

Program pembagian sembako dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena merebaknya wabah virus corona di Indonesia, termasuk masyarakat di sekitar kampus Unismuh. Diharapkan, program paket sembako ini dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat dan membuat semua orang turut berbahagia menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan seperti masyarakat pada umumnya.

Advertisement

Adanya berbagai gerakan tebar sembako, terutama di Lembaga FK Unismuh karena solidaritas dan empati dari pengurus Lembaga dan seluruh Mahasiswa FK Unismuh dalam melihat kondisi saat ini. Hal ini kami lakukan semata karena semangat Berfastabiqul Khairat yang ditanamkan sejak awal… Imam Legistiawan (Ketua BEM FK Unismuh)