Bhabinkamtibmas Desa Cakura Sambangi Imam Desa Cakura Sekaligus Berikan Himbauan

90

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Cakura Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus melaksanakan Sambang ke rumah Imam Desa Cakura atas nama H. S. Dg Nappa bersama istrinya H. Agi dengan maksud menjalin Silaturrahmi yang baik, Selasa (28/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Agus memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap waspada pada situasi sekarang termasuk mewaspadai pencurian khususnya pada malam hari dan membantu Pemerintah senantiasa mengingatkan kepada warga dan menghimbau agar waspada terhadap penularan virus Covid 19 dan mengajak warga agar lebih baik tinggal di rumah dan senantiasa beribadah di rumah, saat keluar rumah menggunakan masker, hindari kerumunan orang dan berperilaku hidup sehat dan rajin cuci tangan serta senantiasa berdoa kepada Allah Subhana wataLa agar kita selalu dilindungi dari wabah virus Covid 19 dan semoga Allah segera menghilangkan virus tersebut aamiiin," tukasnya.

Baca Juga  SMAN 6 Takalar Gelar Ujian akhir TP 2020/2021 Secara Online Berbasis Aplikasi CBT Exampanrita

Aipda Agus juga mengingatkan agar seluruh masjid maupun mushallah di Desa Cakura agar tidak dipakai untuk kepentingan ibadah termasuk sholat tarawih sebagai mana yang dihimbau oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tugas dalam pembinaan maupun pendampingan terhadap masyarakat Desa Cakura dengan maksud agar situasi di Desa tetap aman dan kondusif," ucap Aipda Agus.

Kemudian H. S. DG Nappa selaku Imam Desa Cakura berterima kasih atas kunjungan Aipda Agus selaku Bhabinkamtibas Desa Cakura dan akan berupaya sebaik mungkin untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memelihara harkamtibmas maupun berkerjasama memutus penularan Virus Covid 19 sesuai himbauan Pemerintah.

BAGIKAN