Personel Polsek Mapsu Lakukan Patroli Cegah Balap Liar di Dua Kecamatan

197

SULSELBERITA.COM. Takalar - Balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat, Kepolisian Sektor Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan patroli di Kunjung Mae Kelurahan Takalar Kec. Mappakasunggu dan Jalan Poros Parang calele Desa Paddinging Kec. Sanrobone Kab. Takalar, Sabtu (25\04\2020).

Seperti yang dilakukan oleh Ka Spk Aipda Najamuddin bersama anggotanya melaksanakan tugas patroli dan pemantauan di Kelurahan Takalar Kec. Mappakasunggu dan Desa Paddinging Kec. Sanrobone karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Personel Polsek Mappakasunggu melaksanakan patroli dan mengantisipasi para pelaku balap liar di wilayah Hukum Mappakasunggu untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam memberikan informasi terkait aktifitas anak anak muda yang biasa balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain. Ujar Aipda Najamuddin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu yang di anggap rawan di gunakan untuk balap liar dan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Mapakasunggu dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar, Pungkasnya.