DPC Kepmi Bone Mnyelenggarakang Aksi Kemanusiaan, Ini Yang Dilakukan !

248

SULSELBERITA.COM. BONE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kepmi Bone Kecamatan Patimpeng melakukan aksi Kemanusiaan peduli covid 19 (corona) di desa Bulu Ulaweng Kecamatan Patimpeng (senin, 20/4/2020).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa, puskesmas patimpeng, Babinsa Desa Bulu Ulaweng dan juga masyarakat setempat.  Dalam aksi ini melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan sekalian pembagian masker kesetiap Rumah.

Noviana selaku ketua umum mengatakan kami selaku mahasiswa yang peduli tdk bisa bersantai santai dirumah dan hanya menjadi penonton di tengah wabah yg meresahkan kampung halaman kami, karena kami tdk bisa memberikan sumbangsih berupa materi kepada daerah kami maka kami menyalurkan sumbangan berupa tenaga sebagai relawan, semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa kembali pada kondisi normal.

sementara Akbar Ahmad selaku Sekertaris Desa Bulu Ulaweng, mewakili pemdes dan masyarakat bulu ulaweng berterima kasih kepada adik2 mahasiswa dpc patimpeng karna telah mau membantu kami melakukan kegiatan penyemprotan dan pembagian masker, dpc patimpeng luar biasa karna bisa peduli terhadap daerahnya dan mau menjadi relawan ditengah wabah yg meresahkan bnyak warga khususnya di desa kami Bulu Ulaweng.

Ditempat terpisah, Andi Akbar sebagai dewan pertimbangan sekaligus mantan sekum dpc kepmi bone kecamatan patimpeng ini, sangat mengapresiasi kegiatan teman-teman di lapangan, " saya selaku bagian dari organisasi ini sangat bangga dengan inisiatif dan kreatifitas teman-teman, yang telah menunjukkan menunjukkan sisi kemanusiaannya untuk terjun langsung membantu pemerintah dan tim medis mengantisipasi penyebaran covid-19 ini dengan melakukan penyemprotan serta pembagian masker ke masyarakat".