Ahmad Jais Kembali Sumbangkan Seluruh Gajinya di Bulan April Sebagai Anggota Dewan untuk Bantu Penanganan Corona di Takalar

450

SULSELBERITA.COM. Takalar - Totalitas Anggota DPRD Kab.Takalar dari Fraksi PKS Ahmad Jais dalam membantu penanganan dampak Corona di Takalar kembali dibuktikan, seelah bulan lalu seluruh gajinya di Bulan Maret di sumbangkan, maka kembali di Bulan April ini seluruh gajinya kembali disumbangkan.

Apa yang dilakukan oleh Legislator muda PKS Takalar ini patut diapresiasi, kedekatan dan kecintaannya terhadap masyarakat, membuat dirinya total dalam memberikan bantuan, tak tanggung tanggung, sudah dua bulan seluruh gajinya sebesar Rp.25 juta perbulan dia sumbangkan.

Kepada awak media ini, Ahmad Jais menuturkan bahwa dirinya ikhlas dan tulus menyumbangkan seluruh gajinya sebagai anggota dewan.

"insyaallah untuk Rakyat kami Impaqkan gaji saya di bulan Maret dan  April untuk membantu  penganan dampak covid-19. ” Alhamdulillah, gaji saya mpaqkan untuk beli sembako, Masker pelindung untuk warga yang dampak dari covid-19, mudah mudahan dapat dimanfaatkan".. ujar Ahmad jais, Senin, (21/4/2020).

Lanjut dikatakan  Dg.Sitaba sapaan akrab dari legislator PKS Takalar ini, ”Kami meminta kepada masyarakat, dengan  adanya wabah covid-19, mari bersatu melawan dengan mencegah penyebaran
virus Corona dengan cara Menjaga
kebersihan, Membersihkan tempat
dengan menyemprotkan cairan
disinfektan, Sering mencuci tangan
pakai sabun dengan air yang mengalir,
memakai masker pelindung, Hindari
dengan kontak Langsung terhadap orang
dan menghidari jarak minimal satu
meter, selalu menutup mulut dan
hidung ketika batuk atau bersin di
tempat umum.insyaallah dengan cara ini, Corona tidak akan datang pada diri kita" tutup Dg.Sitaba