Kapolsek Bajeng Terima Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Corona dari Kepala Desa Bone

137

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Bertempat di Kantor Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bhabinkantibmas Desa Bone Aipda Ahmad Zubair menerima bantuan kebutuhan bahan pokok dari Kepala Desa Bone untuk dapur umum di Polres Gowa bagi warga terdampak Virus corona.

Bantuan kebutuhan bahan pokok berupa 100 ekor ayam potong ini, diserahkan langsung oleh Kepala Desa Bone, Muh. Natsir Tunru kepada Kapolsek Bajeng, Sabtu (18/4/2020).

Advertisement

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kepala Desa Bone, Bapak Muh. Natsir Tunru yang telah peduli bagi masyarakat terdampak penyebaran covid-19.

Dijelaskan Kapolsek, bantuan yang dberikan berupa bahan pokok berupa 100 ekor ayam potong ini, akan didistribusikan pada dapur umum di Polres Gowa dan akan di salurkan kewarga yang terdampak Virus corona .

Kapolsek menambahkan, Bahwa semua bantuan dari lapisan masyarakat, sangat dibutuhkan sekali, karena dengan kebersamaan kita bisa menghadapi Covid-19.,"ucap Kapolsek.(*)