Personil Polsek Galut Sangat Intens melakukan Sosialisasi, himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri

185

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Ps. Kanit Shabara, Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Syamsuddin bersama piket Shabara melaksanakan pemantauan dan pengamanan dan menyampaikan himbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri agar Masyarakat pengunjung Bank BRI unit Tamalate Kec. Galut Kab. Takalar agar mematuhi dan memahami terkait dalam menyikapi Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 sebagai langkah pencegahannya dengan membatasi berkumpul dan harus menggunakan mssker.

Kegiatan yang dilakukan para petugas Kepolisian dalam hal ini
Ps. Kanit Shabara Aipda Syamsuddin dan anggotanya saat melakukan tatap muka dan silaturahmi kepada warga masyarakat pengunjung. ( Nasabah) BRI, menghimbau agar tidak bergerombol, jaga jarak dan pake masker untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid - 19 , kami menjalankan tugas untuk menyampaikan Maklumat Kapolri untuk di patuhi oleh masyarakat, yang bertempat Kantor BRI Unit Tamalate Kec. Galesong Utara Kab. Takalar demi terciptanya Harkamtibmas dan untuk meminimalisir kejahatan serta penularan Virus Corona atau Covid - 19 . Kamis, (9/4/2020) sekitar jam 09.30 wita.

Baca Juga  Sekda Takalar Berharap Pengelolaan Dana Desa di Takalar Sesuai Regulasi yang Ada

Ditambahkan Ps. Kanit Shabara Aipda Syamsuddin bahwa kami juga terus menghimbau kepada masyarakat di manapun berada untuk disiplin dalam menjaga kesehatan diri masing-masing agar terhindar daripada penyebaran virus ini. Semoga masyarakat bisa memahami dan mematuhi himbauhan kami dari pihak petugas kepolisian, demi menjaga wilayah ini agar terhindar dari pada virus Corona atau Covid-19", punkasnya.

Advertisement
BAGIKAN