Polsek Bajeng Pasang Spanduk Himbauan “Jangan Mudik”

554

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Guna memutus mata rantai penularan Wabah Corona Covid -19 yang masih merajalela di Indonesia, imbauan kepada warga untuk tak mudik di lakukan Polsek Bajeng Polres Gowa.

Dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat pemerintah pusat dan daerah kian tegas agar warga melakukan social atau fisical distancing atau jaga jarak sosial, salah satunya menghimbau warga untuk menunda mudik.

Advertisement

Salah satu upaya di tunjukkan Polsek Bajeng jajaran Polres Gowa dengan melakukan sosialisasi melalui tulisan yang di peruntukkan buat kalayak ramai / warga, dengan pemasangan spanduk berupa himbauan untuk tidak mudik lebaran di kampung halaman, Rabu (8/4) siang.

Kapolsek Bajeng Polres Gowa IPTU SUNARDI SH MH membenarkan akan hal tersebut, dan menganjurkan warganya untuk tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini untuk mencegah COVID-19 menyebar ke luar Kabupaten Gowa.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada Lebaran nanti. Larangan mudik ini disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran Corona terhadap orang terdekat," tandasnya.(**)