Demi Berikan Himbauan ke Pengguna Jalan, Kapolsek Tinggimoncong Berhentikan Kendaraan yang Lewat

58

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH aktif melaksanakan sosialisasi dalam pencegahan penyebaran virus covid19 di wilayah binaannya,
Rabu (8/4/2020).

Hujan bukan suatu penghalang sebagai seorang Kapolsek saat melaksanakan sosialisasi di posko Buluballea, di mana jalan tersebut sebagai jalan penghubung antar kecamatan maupun penghubung jalan menuju kabupaten sinjai.

Dengan menggunakan jas hujan kapolsek begitu bersemangat melaksanakan sosialisasi tentang wajib menggunkan masker kepada seluruh masyarakat untuk mencegah penyebarab virus covid19.

Kapolsek melaksanakan Sosialisasi tentang wajib menggunakan masker serta pemberlakuan skala kecil tingkat RT dan RW sekabupaten Gowa.

Dengan sikap humanisnya kapolsek memberhentikan seluruh kendaraan yang kebetulan melintas dan memberikan sosialisasi tentang wajib menggunakan masker saat berada di tempat umum.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek melaksanakan sosialisasi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di wilayah binaannya.

"tetap menjaga kebersihan,hindari kontak langsung,jaga jarak minimal 1,5 meter dan menggunakan masker serta banyak berdoa kepda allah swt"ujar Hasan(**)