Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Evaluasi Pendistribusian Sembako

105

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto serta Bhabinkamtibmas Aiptu Kisyanto melaksanakan Komsos dengan Suharjono S.Sos MM ( Lurah Keprabon ) bertempat di Kantor Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, (6/4)

Kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) kali ini adalah membahas tentang evaluasi pembagian atau pendistribusian sembako dari Pemkot Surakarta untuk warga masyarakat Kelurahan Keprabon yang kurang mampu dan terdampak akibat adanya virus Corona yang dilaksanakan kemarin, ( Covid - 19 ).

Advertisement

Suharjono S.Sos MM selaku Lurah Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon dan ucapan terimakasih juga kepada Aiptu Kisyanto selaku Bhabinkamtibmas Keprabon , karena sudah ikut serta mengawal dan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan daftar di wilayah Kelurahan Keprabon.

Serka Daniel menyampaikan bahwa "Pembagian sembako dilaksanakan dengan cara door to door, jadi langsung diserahkan kepada yang berhak sesuai dengan daftar dari Kelurahan Keprabon.

Dengan cara door to door dapat menghindari kerumunan massa sehingga dapat mencegah penyebaran virus Corona ( Covid - 19 ), Pungkas Babinsa

(Agus Kemplu)