Pemuda Pancasila MPC Takalar Gelar Aksi Sosial Cegah Penyebaran Covid 19

280

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemuda Pancasila (PP) MPC Takalar menyikapi merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid-19, menggelar aksi sosial dengan melakukan penyemprotan cairan disfektan dan pembagian masker gratis di Kelurahan Pallantikang Kec.Pattallassang yang meliputi semua lingkungan. Minggu, (6/4/2020).

Selain di kelurahan Pallantikang aksi sosil MPC PP Takalar yang diketuai Oleh Jamaluddin,SE Dg' Nombong ini,  juga dilakukan di beberapa lingkungan yang ada di kelurahan Pattallasang.

Dalam kegiatan ini, PP MPC Takalar bekerja sama dengan DPC SRIKANDI Takalar, Pemda Takalar, Lurah Pallantikang, Babinsa dan Binmas kelurahan Pallantikang serta Damkar Takalar.

Dalam keterangannya, ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar Jamaluddin,SE Dg' Nombong berharap Aksi ini bisa berdampak positif di Kabupaten Takalar.

"Semoga aksi ini bisa berdampak positif, agar kita bisa menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan hati yang tenang, dan semoga virus Covid 19 ini tidak ada di Kabupaten Takalar, dan semuanya bisa segera berakhir " Kata Ketua MPC PP Takalar ini.

Sementara Ketua DPC SRIKANDI Takalar, Hj.Mardiana Tanning mengatakan " Syukur Alhamdulillah karena kegiatan ini berjalan lancar dan kami juga sangat bahagia melihat antusias masyarakat ketika diberikan masker gratis, semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua.'. Ungkapnya.

Kegiatan di Minggu pagi ini diikuti oleh ratusan Kader PEMUDA PANCASILA TAKALAR, kegiatan penyemprotan dan pembagian masker berjalan lancar sampai sore hari.

Ketua MPC PP Takalar juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Takalar, Lurah Pallantikang bersama Babinsa, Binmas, kepala lingkungan Pallantikang, Kabid Damkar yang langsung menemani bersama pasukannya, Pengurus inti dan kader PEMUDA PANCASILA Takalar, Ketua DPC Srikandi bersama pengurus dan anggota-anggotanya.