Wakapolsek Bajeng Bersama Unsur Tripiki Kecamatan Bajeng, Himbau Masyarakat untuk Tidak Laksanakan Sholat Jum’at Berjama’ah

49

SULSELBERITA.COM. Gowa,-- Bertempat di Mesjid Besar Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa, Wakapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hapid bersama unsur Tripika Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, menghimbau masyarakat untuk tidak menyelenggarakan Shalat Jumat dan menggantinya dengan Shalat Dzuhur di rumah masing-masing untuk menghindari penularan virus corona, Jum'at (03/4/2020).

Dalam himbauannya, Wakapolsek mengatakan, "Shalat berjemaah itu digantikan dengan shalat dzuhur di rumah masing-masing sampai keadaan dinyatakan kondusif.

Selain itu, Camat Bajeng Nasrun, B, S,Sos memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya jamaah Mesjid Besar Limbung untuk mematuhi imbauan pemerintah berdiam di rumah.

Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid juga menghimbau,"Dalam rangka percepatan penurunan penyebaran virus corona penyebab COVID-19, maka seluruh mesjid dan mushola yang ada di Wilayah Kecamatan Bajeng, tidak menyelenggarakan shalat lima waktu berjamaah dan shalat Jumat," imbau Iptu Hapid.(**)