Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Berikan Pesan Kamtibmas Dan Sampaikan Maklumat Kapolri

118

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Sambang kepada Mayarakat atau warga binaannya adalah tugas yang rutin dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, yang melaksanakan kunjungan kesalah satu tokoh masyarakat binaanya, Kamis (02/04/2020).

Bripka Zainal Halim selaku Bhabinkamtibmas Banyuanyara dalam kunjungannya menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, agar senantiasa selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Khususnya, petugas Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara. Apabila ada hal yang hendak mencurigakan yang bisa menggangu rasa aman dan kenyamanan warga", ungkap Bhabinkamtibmas.

Advertisement

Selain itu, Bripka Zainal Halim juga menghimbau kepada warga agar sebisa mungkin dapat membantu petugas untuk mensosialisasikan Isi dari pada Maklumat Kapolri terkait Virus Corona atau COVID-19 dan Pencegahannya, untuk mengantisipasi penyebarannya dan dapat memutus mata rantai virus tersebut. Yang mana virus ini dapat mengancam jiwa manusia", imbuh Bripka Zainal Halim.